selamat datang

Selasa, 18 Februari 2014

DULU, SEKARANG DAN NANTI


“ Tuntutlah ilmu sampai negeri Cina ”  sebuah petuah yang membuat saya harus tinggal jauh dengan orang tua. Tinggal jauh dengan orang tua tidaklah mudah apalagi jika harus pulang untuk menjenguk orang tua yang tinggal jauh dari tempat menuntut ilmu.
            Berawal dari pinjam mobil sedan corolla milik teman. Awalnya si enggan menaiki mobil sedan karena bentuknya yang kecil tak muat banyak serta harganya yang mahal untuk ukuran mobil sedan toyota yang mini.dan berfikr jika perawatan yang di butuhkan akan rumit, tapi dikarenakan mendadak dan keluarga menghubungi jika ibu sakit, serta hari telah gelap akhirnya dengan terpaksa pinjam mobil sedan corolla milik teman kos untuk bisa pulang ke rumah, tapi  sekarang malah menjadi katagihan untuk menaiki si sedan mini, serasa jatuh cinta pada dudukan pertama.
            Ketika pertama kali mengendarai mobil sedan corolla altis milik teman nyaman dan stabil, mobil sedan terbaik. Hingga akirnya berkeputusan untuk mengambil tabungan dan membeli sedancorolla altis.

Toyota bersegmentasi  sedan corolla altis Sesuai  kendaraan pria yang lebih mapan. Selain punya keluarga yang baik, kariernya sudah berada di lapisan awal direksi, sekelas general manager. Tak hanya kaum adam saja, kaum hawa ikut pula merasakan menjadi perempuan yang elegan jika turun dari mini sedan ini. Desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya  memberi kepuasan akan estetika. Di tambah dengan Accessories Sophisticated & Exceptional Accessorie. Terlihat lebih berkuilau di jalan.

Sebagai perempuan yang tak tahu soal otomotif, apalagi ‘daleman mobil’  sedan corolla altis tak rewel, membuat mudah jika di bawa menengok keluarga yang jauh. Tak perlu modifikasilah ini saja terlihat bersinar. Sederhana yang berkelas. Dari dulu, sekarang dan nanti tetap berkelas. corolla sedan terbaik

Serasa jadi mereka yang elegan menaiki corolla sedan terbaik.....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar