selamat datang

Sabtu, 04 Mei 2013

Kendaraan Hijau, Teknologi Terbaru Ala Daihatsu




Kendaraan adalah hal mutlak bagi manusia, kendaaran merupakan teknolgi yang sangat di butuhkan oleh masyarakat apa jadinya jika kendaraan tak di ciptakan, mungkin teknologi sekitarnya juga tak bisa secanggih seperti ini. banyangkan saja jika teknologi untuk keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yg diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia tak tercipta.......
Jaman globalisasi seperti sekarang ini, banyak gedung-gedung menjulang tinggi, teknologi yang semakin cepat berkembang berakibat buruk terhadap rusaknya sistem global suhu semakin panas, jika sangat di perlukan penghijaun di seluruh yang ada di bumi agar pemanasan gobal bisa di cegah. Dari penghijauan untuk lingkungan juga seharusnya di peruntukan untuk teknologi-teknologi yang canggih.  Bukan berarti penghijauan di sini adalah membuat warna hijau pada warna teknologi akan tetapi ikut menghijaukan bumi dalam rangka mendukung pencegahan pemanasan global seperti komponen dalam pembuatan teknologi haruslah yang mendukung penghijauan yang tidak membuat bumi makin rusak.
Teknologi hijau harus segara di disosialisasikan kepada pendiri teknologi-teknologi canggih. Contoh saja teknologi baru yang di usung oleh daihatsu. Mengembangkan teknologi mobil hijau ala daihatsu. Dimana kompunen dalam pembuatan mobil ini sangat ramah lingkungan.
Mungkin bagi kita mendengar kata teknologi mobil hijau ala daihatsu bingung, maksudnya apa? Apa warna mobilnya hijau? Tidak seperti yang di jelaskan di atas teknologi hijau daitahsu ini adalah sebuah teknologi mobil dengan kompen yang di buat dengan menggunakan teknolgihijau alias ramah lingkungan mendukung penghijauan.
Jika tak percaya, dengar dan rasakan penjelasan di bawah ini, dalam pembuatan teknologi tebaru dari daihatsu yaitu teknologi mobil hijaudaihatsu menggunakan tiga tahap dalam memproses hingga teknologi mobil hijau ini bisa terwujud.

hal pertama yang di lakukan oleh daihatsu untuk membuat teknologi mobil hijau adalah penggunaan teknologi“Eco-IDLE” sebuah teknologi yang akan mampu  mengatur hidup dan mati mesin secara otomatis dalam keadaan macet untuk mencapai efisiensi konsumsi bahan bakar. Dengan sistem i-EGR, mesin mampu menghasilkan pembakaran sempurna dan mengeluarkan gas CO2. Jadi bagi kita yang tinggal di kota besar tak perlu khawatir jika terjebak dalam macet
        

  teknologi ke dua yang di lakukan oleh pihak daihatsuadalah penggunaan teknolgi
Cylinder Turbocharged Direct Injection berguna untuk penhematan pemakian BBM. Penghematan BBM dapat mencapai 30% hal ini di karenakan teknologi ini menyebabkan bobot pacu lebih ringan karena pemakaian komponen lebih sedikit dan dengan sistem ini sehingga efisiensi pemakaian bahan bakar bisa mencapai mencapai 30%. 

Bagi kita memiliki mobil ramah lingkungan dengan hemat BBM adalah suatu hal yang membanggakan
Dalam pembuatan teknologi mobil hijau terbaru dari daihatsu adalah pemanfaatan teknolgi Precious Metal-Free Liquid-Feed Cell teknologi ketiga ini bermanfaat sebagai tahap yang palin penting yaitu tahap di mana penyelamatan tarhadap bumi kenapa bisa? Karena Pada tahap ini, emisi gas buang CO2 nol, guna mewujudkan kendaraan ramah lingkungan. Jadi, Bahan dari sumber daya alam terdapat pada kendaraan, sehingga biaya yang dikeluarkan lebih rendah. Dari pada itu teknologi mobil hijaudaihatsu ini sangat fokus dalam penggunaan bahan bakar cair baru yaitu Hidrazin Hidrat. Karena zat ini sangat tepat di gunakan untuk mobil ramah lingkungan generasi baru karena memiliki kepadatan energi yang tinggi dan tidak menghasilkan CO2.


          Produk teknologi hijau daihatsu merupakan salah satu wujud daihatsudalam rangka mewujudkan teknolgi yang inofatif tanpa menyesampingkan perlindungan terhadap alam

para ahli dan teknisi yang di pilih oleh  daihatsu berusaha keras bekerja agar dapat mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan memikrkan bahwa produk yang di produksi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan tentu saja teknologi yang ramah lingkungan sehingga kali ini pihak daihatsu dapat mewujudakan salah satu nya dengan menciptakan sebuah  teknologi mobil hijau daihatsu. Kerja keras mereka dalam mempertahankan prisip terbukti dengan hadirnya teknologi mobil hijau daihatsu berada di sekeliling kita.
Apresiasi kita terhadap hal baik yang di lakukan oleh pihak daihatsu adalah ikut berprtisipasi dalam mewujudkan teknolgi hijau yang ramah lingkungan, dengan menggunakan produk teknologi mobil hijaudaihatsu agar program ini dapat tersalurkan dengan baik seperti yang di harapkan oleh pikah daihatsu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar