selamat datang

Rabu, 15 Mei 2013

Ultrabook Terbaru Samsung Si Slim Bergaya Dengan Teknolgi Maksimum

Ultrabook Terbaru Samsung
Si Slim Bergaya Dengan Teknolgi Maksimum

Lagi-lagi sebuah teknolgi tebaru di kelaurakan lagi oleh pihak samsung, kali ini kembali ansen di hadapan pencita teknologi dengan mengusung sebuah teknolgi tebaru. Menggunakan nama Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra
Keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda, meski memiliki kemapuam yang prima.
    Kecanggihan teknolgi yang makin maju medorong pihak samsung untuk lebih mengembangkan potensi terbaik dari tekonologi samsung.
Di lihat dari gambar di atas, kedua seri samsung terbaru sangat tipis, untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang ada dari dua seri samsung tersebut, akan dapat kamu ketahui:
SAMSUNG NEW SERIES 5   


Samsung Series 5 memiliki beberapa model. Ada model Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 5 Ultra Touch. Dengan berat Bobot Samsung New Series 5 Ultra adalah 1,75 Kg sedangkan Samsung Series 5 Ultra Touch lebih ringan, 1,69 Kg. Dengan bobot tersebut yang cukup ringan akan memudahkan pengguna untuk membawa dan menggunakan samsung new series 5 ini. samsung New Series 5 Ultra menggunakan hardisk berkapasitas 500 GB, sedangkan Samsung Series 5 Touch dilengkapi dengan SSD (Solid State Disk) berkapasitas 24 GB. Sehingga memberikan kinerja visual sempurna untuk kegiatan yang berhubungan dengan grafis - seperti: mengedit foto, video, menonton film bahkan bermain game. Sedangkan jika akan menggunakan aplikasi yang lebih mendasar, secara otomatis akan beralih ke grafis Intel internal sehingga memperpanjang Battery Life.Untuk  Ukuran layar Samsung New Series 5 Ultra 14 inci, sedangkan Samsung Series 5 Ultra Touch satu inci kebih kecil, 13 inci. Dan untuk Samsung New Series 5 Ultra diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel i5 1,8 GHz sedangkan Samsung Series 5 Multi Touch ditenagai prosesor Intel i5 1,7 GHz.
Akan tetepi kedua seri dari samsung series 5 ini sama-sama memeiliki 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, pembaca multi SD card, port ethernet, port HDMI, webcam 1,3 MP HD, jack multimedia 3,5 mm, dan port mini VGA. Daya tahan baterai menurut penjaga booth, mampu 6-7 jam dalam posisi stand by.
Tak perlu kwatir dengan tampilan yang elegan karena samsung series 5 ini  memiliki 3 warna yaitu













Spesifikasi dari samsung series 5 dapat di lehat dari tabel berikut ini,
Selain itu Dengan Speaker stereo JBL® (2W x 2)kamu akan mendapatkan kualitas suara yang bening
SAMSUNG SERIES 7 ULTRA   
Samsung Series 7 Ultrabook bodinya terbuat dari alumunium. Akan tetapi bobot ultrabook ini lebih ringan dari saudaranya seri 5, karena bobotnya yaitu 1,46 Kg.

  

Ukuran layar Samsung Series 7 Ultra 13,3 inci, menggunakan LED yang mendukung Full High Definition. Sehingga memungkan kita menatap layar ultrabook ini tanpa lelah.
Selain itu Samsung Series 7 Ultra diperkuat oleh prosesor Intel i5 1,8 GHz dan memori 4 GB. Namun jangan kwatir karena hanya memiliki 4GB karena ultrabook ini menggunakan SSD berkapasitas 128 GB, sehingga performa ultrabook GB terbantu oleh kecepatan SSD.
Bagi yang  Suka mendengarkan musik, dukungan dua buah speaker stereo dari JBL membuat kulitas suara yang di hasilkan optimal.
Ultrabook Terbaru Samsung new series 7 ultra mempunyai daya tahan baterai yang akan mampu bertahan 7-8 jam dalam satu kali charge sehingga ketika kita berada di tempat tanpa aliran listrik dengan pertahanan yang lama tak perlu merasa risau memikirkan baterainya .
  

Spesifikasi dari samsung series 7 ultra dapat di lehat dari tabel berikut ini,  

Kenapa pihak samsung membuat Ultrabook terbaru, hal ini karena menunjukan generasi terbaru notebookyang kini di sebut "ultra-portable notebook", kerena umumnya ultabook  memiliki berat kurang dari 1,5kg dan sangat tipis. Serta  memiliki ketebalan yang kurang dari 2 cm, ukuran layar  dari ultrabook juga menyaingin notebook pada umumnya ktebalannya yaitu 11-15 inci. Sebagian besar ultrabook  juga menggunakan SSD yang lebih cepat dan ringan dari HDD hingga ultrabook dapat memiliki waktu boot yang sangat singkat akan tetapi Ultrabook  pada umumnya tidak memiliki drive DVD
Sedangkan Netbook memiliki ukuran layar yang lebih kecil dengan ukuran sekitarsekitar 90-10 inci.
Notebook berukuran lebih besar dari netbook dengan kuran layar bervariasi antara 12-18 inci, namun pada umumnya Notebook memiliki layar 15 inci. Tapi kebanyakan  Notebook biasanya akan disertakan adanya drive DVD dan kapasitas hard disk yang besar.
Yang terakhir adalah Laptop, leptop memilki  ukuran lebih besar daripada notebook, dibuat sebagai pengganti PC desktop yang berukuran lebih kecil dan berdasarkan namanya, diletakkan pada pangkuan pengguna
Untuk meudahkan penggunaan media yang nyaman, aman, dan elegan samsung mengeluarkan ultrabook yang membuat pelanggan makin di manjakan oleh spesifikasi yang mumudahkan pengguna teknologi menikmati teknologi-teknologi terbaru
Berikut ini ada perbandingan dari spesifikasiantara New Series 5 Ultra dan New Series 7 Ultra dari ultrabook samsung terbaru

  
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar