selamat datang

Senin, 04 November 2013

secret garden.....(a-pink.....)


Ujung hidung saya tergelitik
Setiap kali di samping Anda
Mataku tertutup dan saya menjadi lesu
Merasa seperti akan tertidur

[Hayoung] Haruskah aku memeluk lembut Anda?
Dipenuhi dengan aroma melati
[Eunji] Aku mendengar hatiku berdebar
Mungkin kau dan saya telah memimpikan saat-saat ini

[All] Aku akan membuka pintu rahasia
Dimana hanya saya yang tahu yeah
Dan mengundangmu, bagimu yang telah membuka hati saya yang tertutup
Hanya Anda yang tahu kebun ini .. yeah
Membisikkan rahasia pengakuan
Yang hanya kita yang tahu yeah
Cerita kami tidak ada orang lain yang akan tahu
Ketika pintu terbuka,
Cinta akan dimulai di tempat ini

[Chorong] Haruskah kita berjalan dengan berpegangan tangan?
Dan dipenuhi dengan aroma melati
[Bomi] Anda datang dengan wajah pemalu
Dan bibir Anda menyentuh pipi manisku

[All] Aku akan membuka pintu rahasia
Dimana hanya saya yang tahu, yeah
Dan mengundangmu, kamu yang telah membuka hati saya yang tertutup
Hanya Anda yang tahu kebun ini .. yeah
Membisikkan rahasia pengakuan
Yang hanya kita yang tahu, yeah
Cerita kami tidak ada orang lain yang akan tahu
Ketika pintu terbuka,
Cinta akan dimulai di tempat ini

[Namjoo] Kadang-kadang, aku gugup
Tapi aku ingin percaya Anda sekarang
[Eunji] Bersamaku di sisiku selamanya
di tempat ini, my love~~
[Chorong] Aku akan membuka pintu rahasia
Dimana hanya saya yang tahu

[All] Dan mengundangmu, bagimu yang telah membuka hati saya yang tertutup
Hanya Anda yang tahu kebun ini .. yeah
Membisikkan rahasia pengakuan
Yang hanya kita yang akan tahu, yeah
Cerita kami tidak ada orang lain yang akan tahu
Ketika pintu terbuka,
Cinta akan dimulai di tempat ini
[Naeun & Namjoo] Saat ini, dengan hari yang menyilaukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar